Polisi Gelar Rekonstruksi Pembunuhan Manajer Bank

Sabtu, 27 Februari 2016 - 07:09 WIB
Polisi Gelar Rekonstruksi Pembunuhan Manajer Bank
Polisi Gelar Rekonstruksi Pembunuhan Manajer Bank
A A A
BATURAJA - Jajaran Polres Ogan Komering Ulu (OKU) akan melakukan rekonstruksi kasus pembunuhan Yoppy Novrianto (35), manajer bank di Baturaja, Sabtu (27/1/2016) pagi ini.

Hal itu dikatakan Kapolres OKU AKBP Dover Christian didampingi Paursubag Humas Ipda Yudhi A, Jumat (26/2/2016). Menurut Kapolres, kasus ini menjadi atensi korps seragam cokelat dan termasuk kasus menonjol serta menyita perhatian publik.

Dia mengatakan, karena pelakunya semuanya anak-anak penyelidikan harus lebih cepat. Masa penahanan hanya tujuh hari dan perpanjangan masa tahanan delapan hari.

"Kita berupaya kasus ini harus cepat tuntas bukan karena ada apa-apa. Kasus ini paling menonjol di bulan kedua 2016," ujarnya.

Kapolres menegaskan, hingga saat ini polisi masih mendalami motif pembunuhan. Pemeriksaan dilakukan secara maraton hingga malam hari.
Hampir seluruh jajaran reskrim Polres OKU dikerahkan untuk menangani kasus pembunuhan ini.

"Tiga dari empat tersangka sudah berhasil diamankan polisi dan telah diperiksa secara intensif untuk mengungkap seputar motif pembunuhan pejabat bank tersebut," jelasnya.

Ketiga tersangka yang sudah dibekuk itu adalah MA (15), RS (15), serta AK (17).

Diberitakan sebelumnya, setelah menghilang selama tiga hari akhirnya branch operation manajer salah satu bank di Baturaja, Yoppy Novrianto (35) ditemukan tewas secara mengenaskan, Rabu (24/2/2016).

Mayat korban ditemukan dalam karung yang telah ditimbun dalam tanah di kawasan Jalan Cor Beton Desa Kurup, Kecamatan Lubuk Batang, Ogan Komering Ulu (OKU).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3808 seconds (0.1#10.140)