Tiga ABG Cantik Juga Ditangkap Bersama Hesty Klepek-Klepek

Jum'at, 19 Februari 2016 - 19:59 WIB
Tiga ABG Cantik Juga Ditangkap Bersama Hesty Klepek-Klepek
Tiga ABG Cantik Juga Ditangkap Bersama Hesty Klepek-Klepek
A A A
LAMPUNG - Tiga ABG cantik juga ikut ditangkap bersama pedangdut Hesty Klepek-Klepek saat penggerebekan oleh Subdit IV Ditreskrimum Polda Lampung, Jumat (19/2/2016). Selain itu juga ikut diamankan empat wanita yang dijadikan PSK. Bersama tujuh wanita tersebut polisi juga mengamankan tiga mucikari selain Ki dan Ps.

Menurut Kasubdit IV Ditreskrimum Polda Lampung AKBP Ferdyan Indra Fahmi, mucikari tersebut Ra, Ai dan Psa yang selama ini kerap melakukan aksi perdagangan manusia di wilayah Provinsi Lampung.

"Kelima mucikari bersama para korban termasukk artis Hesty diamankan di lima lokasi berbeda yang rata-rata di tempat hiburan malam dan hotel berbintang di wilayah Kota Bandar Lampung, " kata AKBP Ferdyan, Jumat (19/2/2016)

Penyidik telah menetapkan para mucikari ini sebagai tersangka. Para pelaku dijerat dengan Pasal 2 Undang-undang 21/2007 terkait Pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang dan Manusia.

Sementara mucikari yang menjual anak di bawah umur akan dikenai sanksi Undang-Undang Perlindungan Anak.

"Kini para pelaku masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Unit Reknata Subdit IV Ditreskrimum Polda Lampung untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut, " tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6649 seconds (0.1#10.140)