Kader Partai Perindo Dilantik jadi Bupati Bengkulu Selatan

Rabu, 17 Februari 2016 - 22:07 WIB
Kader Partai Perindo Dilantik jadi Bupati Bengkulu Selatan
Kader Partai Perindo Dilantik jadi Bupati Bengkulu Selatan
A A A
BENGKULU - Setelah dinyatakan menang dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak pada 9 Desember 2015, kader Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Dirwan Mahmud resmi dilantik menjadi Bupati Bengkulu Selatan.

Dirwan Mahmud yang berpasangan dengan Gusnan Mulyadi sebagai wakilnya, dilantik oleh Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti, Rabu (17/2/2016).

Kader Partai Perindo itu akan memimpin Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan untuk masa jabatan 2016-2021.

Prosesi pelantikan bupati di Balai Raya Bengkulu berlangsung semarak. Selain Dirwan, ada enam bupati lainnya yang juga ikut dilantik oleh Gubernur Bengkulu.

Banyak masyarakat yang turut hadir mengantarkan dan menyaksikan pelantikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Bengkulu Selatan tersebut.

"Sebagai pemimpin, dia selalu turun ke bawah untuk berinteraksi dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi masyarakatnya untuk mengetahui kondisinya secara langsung," kata Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) yang hadir dalam pelantikan Dirwan di Bengkulu.

HT berharap, Dirwan bisa membangun Bengkulu Selatan sesuai dengan harapan dan aspirasi masyarakat. Artinya, janji yang diutarakannya semasa kampanye harus betul-betul dipenuhi dan dilaksanakan.

"Tujuannya semata-mata untuk membangun Bengkulu Selatan dan membangun Indonesia." (Tito Dirhantoro)
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5158 seconds (0.1#10.140)
pixels