Turis Belanda Ditemukan Tewas di Hotel

Selasa, 16 Februari 2016 - 21:01 WIB
Turis Belanda Ditemukan Tewas di Hotel
Turis Belanda Ditemukan Tewas di Hotel
A A A
DENPASAR - Turis asal Belanda, Judik Silvia Augustina Aipassa (40) ditemukan tewas di Hotel The Radiant Kamar 108 Jalan Puri Gerenceng, Nomor 46 Tuban, Kuta, Badung pada Selasa (16/2/2016) sekitar pukul 09.30 Wita.

Salah satu sumber di Polsek Kuta yang enggan disebutkan namanya ini mengatakan, korban meninggal lantaran menderita penyakit jantung terbukti banyak jenis-jenis obatan berserakan di kamar korban.

Perempuan kelahiran Burg Van Ultrecht Belanda, sebagai pegawai bank ke Bali ini bersama anggota keluarganya.

Imbuhnya, korban menginap di kamar nomor 108. Saat itu, ibu korban menemukan anaknya sudah tewas dalam kondisi terlentang diatas tempat tidur.

"Korban ditemukan dengan memakai baju kaos warna coklat, celana panjang warna putih dan kaos kaki warna putih. Selain itu di dalam kamar ditemukan obat-obatan yang cukup banyak," paparnya.

Dia menyebutkan obat-obat tersebut diantaranya ada 6 dos obat furosemide 40 mg, 1 dos bisoprololfumaraat, 1 dos allopurinol, 1 dos lisinopril accord 5 mg, 1 dos sprironolacton 25 mg, 1 dos colchicine 05 mg, 1 dos tamoxifen, 1 dos diarreremmende capsules, 1 dos aurobindo 40 mg,1 dos lormetazepam actavis 2 mg dan kartu berobat dari Belanda.

Kematian turis Belanda itu dibenarkan oleh Kapolsek Kuta Kompol I Wayan Semara. Dia menjelaskan, korban murni meninggal karena penyakit jantung, bukan karena over dosis. Menurutnya jenazah korban saat ini dititipkan di Rumah Sakit Sanglah.

"Memang benar banyak obat-obatan tapi dari keterangan keluarga korban obat-obatan itu benar untuk penyakit jantung bukan over dosis," pungkasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6122 seconds (0.1#10.140)