Melawak Terlalu Lucu, Paman Ditembak Keponakan Sendiri

Senin, 15 Februari 2016 - 23:33 WIB
Melawak Terlalu Lucu, Paman Ditembak Keponakan Sendiri
Melawak Terlalu Lucu, Paman Ditembak Keponakan Sendiri
A A A
PASURUAN - Nahas dialami Samuji (51), warga Pasuruan, Jawa Timur. Lantaran terlalu lucu saat melawak, dia ditembak oleh keponakannya sendiri dan kini tengah kritis di rumah sakit.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa nahas itu terjadi saat korban tengah menggendong Randi (3) anak pelaku, untuk dikembalikan karena hari larut malam setelah dititipkan sibuk bekerja.

Namun saat menimang bayi, korban melucu dan membuat pelaku Syaiful (23) tertawa hingga terpingkal-pingkal. Pelaku yang bergurau berusaha menghentikan lelucon korban dengan mengancam akan menembaknya.

Senapan angin ukuran 4,5 milimeter yang diletakkan di samping almari ruangan tamu kemudian diambil dan ditodongkan ke arah Samuji. Tiba-tiba, pelatuk ditekan dan peluru menembus di kelopak mata.

Beruntung, bocah yang digendong korban tidak terkena dan selamat. Melihat korban terkapar bersimbah darah, pelaku yang terkejut langsung membawanya ke RSUD Bangil. Nahas, rumah sakit itu angkat tangan.

Korban selanjutnya dirujuk ke RSSA Malang untuk menjalani operasi. Pasalnya peluru senapan angin itu masih menyarang di bawah mata dan korban terus menangis kesakitan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5579 seconds (0.1#10.140)