Banjir Sidoarjo Renggut Nyawa Bilqis

Senin, 15 Februari 2016 - 16:44 WIB
Banjir Sidoarjo Renggut Nyawa Bilqis
Banjir Sidoarjo Renggut Nyawa Bilqis
A A A
SIDOARJO - Banjir di Sidoarjo, Jawa Timur yang yang terjadi sejak lima hari lalu mulai menelan korban jiwa. Satu orang dipastikan tewas, seorang lainnya masih dicari.

Suasana duka tampak di rumah Syaril Hadi, warga Perumahan Puri Sampurno, Tanggulangin, Sidoarjo. Seorang putrinya, Bilqis Zahrani (2), meninggal dunia akibat tenggelam di genangan air yang terletak di samping rumahnya, Senin (15/2/2016).

Korban ditemukan warga beberapa jam setelah kejadian, setelah orangtua korban berusaha mencari korban bersama kerabat dan tetangganya.

Dari hasil pemeriksaan polisi, Bilqis keluar rumah saat ditinggal neneknya berbelanja. Saat kejadian, kedua orangtua korban tidak mengetahui karena dalam kondisi tidur di dalam rumah.

Diduga terpeleset, korban akhirnya jatuh dan tenggelam ke genangan air, hingga ditemukan tak bernyawa.

Di tempat berbeda, tepatnya di kawasan Kalitengah, Tanggulangin,Sidoarjo, seorang pelajar kelas 1 SMK, Syamboja Putra Bangsa, yang hilang tenggelam di Sungai Kalitengah, Tanggulangin pada Minggu (14/2/2016) sore, hingga Senin siang belum ditemukan.

Tim Basarnas yang dikerahkan ke lokasi kejadian bersama sejumlah anggota TNI, Polri, dibantu warga terus melakukan upaya pencarian di sekitar lokasi kejadian.

Ibu dan keluarga korban yang hadir menyaksikan proses pencarian korban tampak shock saat melakukan tabur bunga di sekitar sungai tempat korban hilang.

Menurut saksi, Agus, korban tenggelam di Sungai Kalitengah, Tanggulangin yang letaknya tidak jauh dari rumahnya. Diduga, dia terpeleset saat berusaha mengambil bola yang tercebur sungai, lalu hanyut ditelan arus sungai yang deras saat kejadian.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5753 seconds (0.1#10.140)