Mencoba Bunuh Diri Setelah Tusuk Anak dan Istri

Sabtu, 13 Februari 2016 - 17:03 WIB
Mencoba Bunuh Diri Setelah Tusuk Anak dan Istri
Mencoba Bunuh Diri Setelah Tusuk Anak dan Istri
A A A
PACITAN - Diduga terimpit masalah ekonomi, seorang pria di Pacitan, Jawa Timur, tega menganiaya istri dan anaknya sendiri. Saat hendak ditangkap polisi, pelaku berontak dan berusaha bunuh diri.

Di depan puluhan warga, Su (65), pelaku, menancapkan sebilah pisau dadanya. Warga Jatimalang, Kecamatan Arjosari, Pacitan, ini menolak diamankan petugas dan berusaha bunuh diri.

Beruntung, polisi bertindak cepat dan pelaku berhasil diamankan. Sebilah pisau dapur yang digunakan pelaku, disita polisi.

Sebelumnya, Su menganiaya istrinya, And, dengan pisau di bagian kepala. Anak perempuannya, Di, juga ditusuk pisau dan mengalami luka di punggung.

Aksi kekerasan dalam rumah tangga ini bermula ketika pelaku cekcok dengan istrinya di rumahnya sendiri. Pelaku kalap, kemudian mengambil pisau dapur dan menusuk bagian kepala istrinya.

Mengetahui ibunya ditusuk, Di, sang anak, berusaha melerai pertikaian. Apes, dia malah ikut terkena tusukan di punggung.

"Kedua korban lari keluar rumah dan minta bantuan warga. Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Arjosari untuk mendapat perawatan," kata Yanto, saksi, Sabtu (13/2/2016).

Setelah berhasil diamankan, pelaku dibawa ke Mapolsek Arjosari untuk dimintai keterangan. Menurut Kapolsek Arjosari AKP Edy Suyono, polisi masih melakukan penyidikan kasus ini.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6292 seconds (0.1#10.140)