Motor Tabrak Drum, Ibu dan Anak Jadi Korban

Selasa, 09 Februari 2016 - 02:30 WIB
Motor Tabrak Drum, Ibu dan Anak Jadi Korban
Motor Tabrak Drum, Ibu dan Anak Jadi Korban
A A A
PASURUAN - Sebuah motor yang dikendarai seorang anak dan ibunya menabrak drum di Pasuruan, Jawa Timur, Senin (8/2/2016) sore. Akibatnya, sang anak tewas, sementara ibunya luka parah.

Kecelakaan tunggal ini berawal saat korban tewas bernama M Yusuf (16) yang memboncengkan ibunya Nuzululu Laili (35) melaju dengan Yamaha Mio dari arah Surabaya menuju Malang, dengan kecepatan tinggi.

Di lokasi kejadian, motor yang dikendarai pelajar SMA di Mojokerto ini lajunya oleng ke kiri jalan raya yang dalam kondisi jalan licin setelah diguyur hujan deras.

Kecelakaan tak bisa dihindari. Motor yang yang dikendarai warga Desa Mojotampung, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto ini menabrak drum pengaman sebuah perusahaan minuman yang ada di Desa Kepulungan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan.

Kepala korban terbentur pembatas. Korban mengembuskan napas terakhir dalam perjalanan menuju puskesmas setempat. Sementara, tangan kanan ibunya patah.

Menurut dua warga sekitar lokasi kecelakaan, Untung dan Jhonatan Ratuli, diduga korban mengantuk setelah menempuh perjalanan jarak jauh

Guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut, motor milik korban diamankan ke Pos Lantas Gempol oleh polisi.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7183 seconds (0.1#10.140)