Polres Cianjur Kejar Penembak Sopir Pikap

Rabu, 03 Februari 2016 - 11:08 WIB
Polres Cianjur Kejar Penembak Sopir Pikap
Polres Cianjur Kejar Penembak Sopir Pikap
A A A
CIANJUR - Polres Cianjur masih melakukan pengejaran terhadap pelaku penembakan sopir mobil pikap di Jalan Raya Ciloto, Cipanas, Cianjur, Selasa (2/2/2016). Polisi memastikan pelat nomor mobil Avanza yang dikendarai penembak adalah palsu.

"Pelat nomornya DA 64 DU yang dikendarai pelaku itu ternyata palsu. Pelat nomor itu aslinya milik mobil CRV atas nama seorang perempuan asal Kalimantan Selatan," tutur Kapolres Cianjur AKBP Asep Guntur Rahayu, Rabu (3/2/2016).

Namun, kapolres mengaku belum mengantongi identitas pelaku yang saat ini masih dalam pengejaran. "Saat kejadian kemarin pun kita langsung tutup akses-akses yang keluar daerah (razia, red). Namun nihil, kemungkinan pelaku masuk ke permukiman untuk menghindari razia petugas,"

Karenanya, kapolres tidak berani menyebut apakah pelaku merupakan warga sipil atau oknum aparat.

"Tidak, saya tidak mau menerka-nerka karena identitasnya pun belum kita ketahui. Karena proyektil pelurunya tidak ditemukan di lokasi, jadi belum diketahui apakah senjatanya itu organik atau bukan,"

Sementara, korban saat ini sudah pulih karena peluru yang ditembakkan pelaku hanya menggores pundak kanannya.

Diberitakan sebelumnya, Ramdani (43) sopir pikap bernopol B 9216 BAC, ditembak orang tak dikenal setelah dia menyalip sebuah mobil Avanza putih di ruas Jalan Raya Cipanas KM 88, Cianjur, Jawa Barat, Selasa (2/2/2016).

PILIHAN:
Bendera OPM Terpasang di Depan Sekolah di Kuta
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7760 seconds (0.1#10.140)