Laga Kambing di Teluk Mengkudu, 2 Remaja Tewas

Minggu, 31 Januari 2016 - 17:58 WIB
Laga Kambing di Teluk Mengkudu, 2 Remaja Tewas
Laga Kambing di Teluk Mengkudu, 2 Remaja Tewas
A A A
TELUK MENGKUDU - Dua motor laga kambing di Jalan Umum Matapao-Sialang Buah, persisnya persimpangan Dusun II, Desa Matapao, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai).

Dalam insiden ini, kedua pemotor tewas di tempat dengan kondisi tragis. Korban bernama Toni Hartono (23) warga Desa mangga Dua, Kecamatan Tanjung Beringin. Satu lagi, Arianto Syahputra (23) warga Desa Pematang Guntung, Kecamatan Teluk Mengkudu.

Dari informasi yang diperoleh, saat itu Toni mengendarai Yamaha Jupiter melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Matapao.

Sementara Arianto datang dari arah yang berlawanan. Setiba di lokasi, keduanya saling tak nampak. Alhasil, terjadi tabrakan laga kambing. Warga yang mengetahuinya mendapati kedua korban sudah terkapar dijalan.

Begitupun polisi dibantu warga segera membawa kedua orang tersebut ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Namun akibat cidera beratnya, Arianto tewas dalam perawatan di RSUD Sultan Sulaiman.

Sedang Toni tewas di Klinik Hanafi, Sei Buluh. Kanit Laka Satlantas Polres Sergai Aiptu K Simamora mengakui saat ini masih memproses laka lantas tersebut. Dia pun mengimbau kepada warga untuk selalu berhati-hati.

"Terlebih, ruas jalan umum tersebut sempit dan cukup berbahaya bila si pengendara ngebut-ngebutan," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9974 seconds (0.1#10.140)