Seorang Pria Ditembak di Tol Purbaleunyi

Jum'at, 29 Januari 2016 - 22:11 WIB
Seorang Pria Ditembak di Tol Purbaleunyi
Seorang Pria Ditembak di Tol Purbaleunyi
A A A
BANDUNG - Penembakan terhadap seorang pria terjadi di KM 90 Tol Purbaleunyi, Jumat (29/1/2016) sekitar pukul 11.00 WIB.

Korban yang berinisial ZA (29) saat itu tengah menggunakan mobil Honda CRV Nopol D 323 IQ menuju kota Bandung. Korban yang bersama seorang teman wanitanya berinisial E ini, di tengah perjalanan diminta berhenti oleh seseorang. Namun, korban tidak menghentikan kendaraannya.

Peluru yang menembus kaca mobil korban, menyasar tepat pada rahang pipinya. Seusai penembakan, pelaku lantas melarikan diri.

Korban yang diduga mantan anggota polisi tersebut, langsung dilarikan ke RS Kawaluyaan di Kota Baru Parahyangan.

Beruntung, nyawa korban dapat terselamatkan setelah tim dokter langsung mengambil tindakan operasi untuk menutup luka yang mengakibatkan pendarahan cukup serius.

Sementara itu, pelaku yang menggunakan mobil Avanza melarikan diri.

Kapolres Purwakarta AKBP Trunoyudo Wisnu membenarkan kejadian tersebut. "Benar ada, tapi ini masih belum jelas TKP-nya di mana," kata Truno saat dihubungi wartawan, Jumat (29/1/16).

Ia mengatakan, saat ini korban masih belum dapat dimintai keterangan lebih lanjut guna mengetahui kronologi kejadian. Korban diketahui dirawat di RS Kawaluyaan, Padalarang. "Korban masih pascaoperasi tadi, kan kena rahangnya," katanya.

Menurutnya, sampai saat ini belum ada saksi yang diperiksa dalam kejadian tersebut. "Ada saksi cuma kabur, itu dia (saksi) yang bawa korban ke rumah sakit," pungkasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7752 seconds (0.1#10.140)