Kakek Tanpa Indentitas Tewas di Rumah Sakit Tanjungpura

Jum'at, 22 Januari 2016 - 18:29 WIB
Kakek Tanpa Indentitas...
Kakek Tanpa Indentitas Tewas di Rumah Sakit Tanjungpura
A A A
LANGKAT - Seorang kakek tanpa identitas meninggal di Rumah Sakit Umum Tanjungpura. Hingga kini jasad kakek masih berada di ruang karena belum satu keluarga pun datang mengambil jenazahnya.

Kakek yang tewas pada kamis 21 Januari 2016 malam itu sebelumnya dirawat karena penyakit sesak nafas dan komplikasi.

Ciri-ciri kakek tua tersebut, berusia sekitar 70 tahun, kulit sawo matang, berbadan kurus rambut beruban, tinggi sekitar 1.55 cm, saat di temukan berpakaian rapi.

Kepada keluarga yang kehilangan sanak Familinya, beberapa minggu belakangan ini, agar mendatangi rumah sakit Tanjungpura, untuk mengambil jasad keluarganya.

Menurut kepala ruang Forensik Tanjungpura Ipan, kakek tersebut masuk kerumah sakit umum Tanjungpura, sekitar satu Minggu yang lalu.

Ketika itu warga menemukan kakek malang tersebut, tergeletak di Jalan Baru di Desa Pematang Tengah, Kec. Tanjungpura, Kabupatena Langkat.

"Saat itu Kondisinya tidak sadarkan diri, dengan berpakaian rapi. Masyarakat setempat langsung membawa korban ke rumah sakit," ujar Ipan.

Pihak Rumah Sakit Umum Tanjungpura menyebut, mayat ini akan di kebumikan empat hari kedepan, bila sanak keluarga dan famili tidak menjemput jasad kakek tua tersebut.

Jasad korban rencana nya akan di kebumikan di Pemakaman Umum Pekan Tanjung Pura oleh pihak rumah sakit.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1087 seconds (0.1#10.140)