Tim DVI Ambil Sampel DNA Keluarga Ahmad Muhazan

Senin, 18 Januari 2016 - 15:21 WIB
Tim DVI Ambil Sampel DNA Keluarga Ahmad Muhazan
Tim DVI Ambil Sampel DNA Keluarga Ahmad Muhazan
A A A
INDRAMAYU - Guna memastikan identitas salah satu dari empat terduga teroris, Tim DVI Mabes Polri mengambil sampel DNA keluarga Ahmad Muhazan di Krangkeng, Indramayu, Jawa Barat.

Maemunah, ibu kandung Ahmad Muhazan, menitikkan air mata saat mendatangi Kantor Desa Kedungwungu, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Senin (18/1/2016) siang.

Kedatangannya untuk keperluan pengambilan sampel DNA oleh Tim DVI Mabes Polri yang tengah menyelidiki identitas korban dan pelaku teror.

Sampel DNA yang diambil dari pihak keluarga ini adalah air liur, keterangan ciri-ciri lahir, dan ciri ciri khusus dari Ahmad Muhazan. Selama kurang lebih satu jam, Tim DVI juga memintai keterangan dari pihak keluarga.

Hasil dari sampel yang diambil Tim DVI kemudian langsung dibawa ke Jakarta guna dicocokkan dengan jenazah Ahmad Muhazan. Namun, pihak Tim DVI melalui Kombes Pol Putut belum bisa memastikan kapan hasil pencocokan DNA ini bisa dipastikan.

Keluarga berharap pihak kepolisian segera memproses dan bisa segera memulangkan jenazah Ahmad Muhazan ke pihak keluarga di Desa Kedungwungu untuk dilakukan pemakaman di desa itu.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4108 seconds (0.1#10.140)