Diputus Cinta Malah Jambret Dompet Pacar

Senin, 18 Januari 2016 - 08:06 WIB
Diputus Cinta Malah Jambret Dompet Pacar
Diputus Cinta Malah Jambret Dompet Pacar
A A A
PASURUAN - Gara-gara diputus cinta oleh kekasihnya, Ahmad Syafiudin (23) seorang pemuda nekat mengajak temannya Amir Mustofa (20) menjambret dompet milik Suyanti (19) pacarnya di Pasuruan, Jawa Timur.

Namun kedua pelaku warga Desa Keper, Kecamatan Krembung, Kabupaten Sidoarjo akhirnya ditangkap massa dan menjadi bulan-bulanan warga karena sempat diteriaki maling.

Kanit Reskrim Polsek Pandaan Iptu Bambang Tri mengatakan, kedua pemuda tersebut ditangkap warga di Kelurahan Kutorejo, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan akibat merampas dompet milik Suyanti, Sabtu malam 16 Januari kemarin.

Aksi keduanya berawal saat Ahmad Syaifudin bersama dengan temannya bertemu Suyanti pacarnya di Jalan Raya Malang – Surabaya tepatnya di Desa Kepulungan, Kecamatan Gempol.

“Nah saat pertemuan ini pelaku bertujuan untuk merajut kembali asmara cinta dengan korban karena sempat diputus setelah sang gadis dicurigai memiliki kekasih baru, “ kata Kanit Reskrim, Minggu (17/1/2016).

Namun melihat Suyanti berbocengan dengan cowok lain pelaku sakit hati sehingga dibakar api cemburu. Lalu Ahmad Syaifudin bersama Amir Mustopa nekat menjambret dompet milik Suyanti.

Tapi aksi pelaku diketahui warga yang langsung mengepungnya dan akhirnya berhasil menangkap keduanya.

Massa lalu menghakimi pelaku, beruntung aparat polisi mengamankan dua pelaku dari amukan massa sehingga langsung di bawa ke Mapolsek Pandaan bersama barang bukti sepeda motor milik pelaku dan dompet isinya uang dan kartu identitas milik korban.

"Setelah dilakukan penyidikan dua pelaku dimasukan ke sel di Mapolsek Pandaan untuk menanggung perbuatannya dengan dijerat pasal pencurian dengan ancaman pidana maksimal 7 tahun penjara," tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0337 seconds (0.1#10.140)