Polres Bandung Perketat Perbatasan

Jum'at, 15 Januari 2016 - 12:58 WIB
Polres Bandung Perketat Perbatasan
Polres Bandung Perketat Perbatasan
A A A
BANDUNG - Pascatragedi bom dan penembakan di Sarinah, Jakarta Pusat, semua daerah langsung siaga. Bahkan Polres Bandung pun langsung sigap mengantisipasi hal tersebut dengan siaga di perbatasan-perbatasan wilayah Kabupaten Bandung.

Kapolres Bandung AKBP Erwin Kurniawan langsung menginstruksikan agar penjagaan ketat mulai diberlakukan di seluruh pos penjagaan markas komando di setiap kesatuan yang ada di Polres Bandung.

"Selain di mako-mako yang ditingkatkan pengamanannya, juga di beberapa perbatasan-perbatasan pun kita lakukan penjagaan dan pemeriksaan," ujar Kapolres Bandung AKBP Erwin Kurniawan kepada wartawan, Jumat (15/1/2016).

Menurut Erwin, pihaknya menerapkan pengecekan dengan menggunakan metal detector.

"Di setiap polsek kami perketat penjagaan. Kepada masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan kepolisian, tidak luput dari pemeriksaan dan juga pengetatan terhadap kendaraan-kendaraan yang digunakan," terangnya.

Menurut Erwin, tidak menutup kemungkinan area-area di pos penjagaan ini menjadi sarana untuk melakukan kegiatan seperti aksi bom bunuh diri dan lain sebagainya.

Di Kabupaten Bandung terdapat 25 polsek di bawah Polres Bandung dan lima subsektor.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9751 seconds (0.1#10.140)