Arist Sebut Sikap Margareta Mengherankan

Selasa, 12 Januari 2016 - 13:51 WIB
Arist Sebut Sikap Margareta...
Arist Sebut Sikap Margareta Mengherankan
A A A
DENPASAR - Ketua Komnas Perlindungan Anak (PA) Arist Merdeka Sirat heran dengan sikap Margareta saat pihaknya membantu mencari Angeline.

"Saya juga heran ini orang kehilangan anak tapi dari bahasa tubuhnya dia menolak dibantu. Tidak seperti orang-orang yang sedang kehilangan anaknya," katanya di Pengadilan Negeri Denpasar, Selasa (12/1/2015).

Dia mengatakan, pada 24 Mei 2015 pihaknya ke rumah Angeline dan Margareta saat itu tidak mau diajak berbicara di dalam rumahnya. Pihaknya saat itu merasa dihalang-halangi oleh Margareta.

"Saya pikir di situ juga masih bisa kita mengobrol. Tapi dia mengarahkan kita untuk keluar dari rumahnya dan berbicara di depan rumah," jelasnya.

Selain itu juga Margareta mengatakan, Agus tidak berada dalam rumah. "Waktu itu saya berteriak Agus-agus dan ternyata dia ada di dalam. Tapi Margareta berkata Agus sudah tidak ada di sana," pungkasnya.

Dia menjelaskan, Margareta mengatakan bahwa anaknya ada di Denpasar tapi tidak bisa ditemui.

"Saat itu juga saya langsung mengatakan ayo kita jemput Angeline. Saya dampingi ibu. Tapi ibu Margareta mengatakan tidak bisa," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1405 seconds (0.1#10.140)