Kecewa Tak Dibelikan Sepatu Baru, Siswa SD Gantung Diri

Senin, 11 Januari 2016 - 15:23 WIB
Kecewa Tak Dibelikan Sepatu Baru, Siswa SD Gantung Diri
Kecewa Tak Dibelikan Sepatu Baru, Siswa SD Gantung Diri
A A A
SOE - Kecewa tak dibelikan sepatu baru oleh ibu kandungnya, Marlon Selan, (11) siswa SD Kelas 5 di Desa Lakat, Kecamatan Kuatnana, TTS, NTT nekat mengakhirinya hidupnya dengan cara gantung diri di pohon jambu.

Jasad Marlon pertama kali ditemukan oleh kakak kandungnya Marli Selan (16) sekitar 300 meter tak jauh dari rumah tinggal mereka. Padahal pada pagi harinya mereka sempat duduk makan pagi bersama.

Kaur Identifikasi Polres TTS, Aiptu Laurens Jehau, mengatakan setelah mendapat laporan dari masyarakat, pihaknya bersama anggota identifikasi melakukan pemeriksaan, dan sesuai hasil olah TKP diketahui korban murni gantung diri.

“Kita sudah lakukan olah TKP dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan lama maupun baru berdasarkan ciri jasad korban di mana lidah menjulur keluar dan keluarnya cairan putih dari penis, maka korban murni gantung diri,” kata Laurens, Senin (11/1/2016).

Ibu kandung korban tak kuasa menahan air mata ketika melihat puteranya terbujur kaku di atas tempat tidur dengan bekas tali yang masih terlihat di leher anaknya yang baru berusia 11 tahun.

“Memang benar sebelumnya dia minta beli sepatu tapi saya bilang besok saja baru beli karena hari ini belum ada uang,” ucap Yuliana Tae, mengisahkan kembali percakapan dengan korban sebelumnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4005 seconds (0.1#10.140)