Mabuk saat Kendarai Sedan Mewah, Wanita Cantik Tabrak Mobil Polisi

Rabu, 06 Januari 2016 - 08:13 WIB
Mabuk saat Kendarai Sedan Mewah, Wanita Cantik Tabrak Mobil Polisi
Mabuk saat Kendarai Sedan Mewah, Wanita Cantik Tabrak Mobil Polisi
A A A
MAKASSAR - Mobil Sentra Pelayanan Kepolisian Polsekta Tamalanrea Makassar rusak ditabrak sedan mewah DD 1150 RS berkecepatan tinggi yang ugal-ugalan di Jalan Masjid Raya, Kecamatan Bontoala, Makassar, Sulawesi Selatan Rabu dinihari tadi (6/1/2016).

Wanita cantik pengemudi sedan diduga dalam kondisi mabuk hingga tak mampu mengendalikan kendaraannya dan menabrak kendaraan polisi yang tengah melintas.

Mutaing saksi di lokasi menuturkan, kendaraan SPKT polisi sebenarnya telah memberikan isyarat atau membunyikan klakson rotator sebelum ditabrak oleh kendaraan sedan yang dikemudikan pengendara seorang wanita bersama rekan-rekannya.

Sementara itu Bripka Dominggus petugas kepolisian yang mengemudikan kendaraan SPKT polisi mengaku kondisi kendaraan yang dikemudikannya berjalan dalam keadaan normal.

Anggota Polri ini membawa kendaraannya dari arah barat menuju arah timur Kota Makassar untuk berpatroli.

“Namun tiba-tiba sebuah sedan mewah melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan ke utara Kota Makassar langsung menabrak mobil yang saya kendarai, “ kata Dominggus.

Menurut Dominggus tim unit Laka Lantas Polrestabes Makassar langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengamankan pengemudi wanita serta kendaraan sedan mewah untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut.

“Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakan ini namun diduga pengendara sedan mewah dalam kondisi mabuk hingga nekad menerobos rambu rambu lalu lintas, “ tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6559 seconds (0.1#10.140)