Ayah Bejat Ini Tega Cabuli Anak di Depan Istrinya

loading...
Ayah Bejat Ini Tega Cabuli Anak di Depan Istrinya
Ayah Bejat Ini Tega Cabuli Anak di Depan Istrinya
BATAM - Seorang bapak berinisial Es (35) tega memperkosa putri kandungnya sendiri yang masih berusia tujuh tahun di depan istrinya AS (29). Peristiwa menyedihkan itu terjadi di Pemukiman Batamcenter.

Kanit Reskrim Polsek Batam Kota AKP Riyanto mengatakan, saat ini pelaku sudah mendekam di penjara Polsek Batam sejak Jumat 1 Januari 2016. Pelaku dilaporkan korban pada Jumat 1 Januari 2016 lalu.

Dalam laporannya, As mengaku aksi pencabulan terjadi pada Kamis 31 Desember 2015. Saat itu, pelaku membuka celana korban dengan alasan karena ingin memeriksa kemaluan korban apakah masih perawan atau tidak.

Pelaku mencurigai, anaknya itu sudah tidak perawan karena sering bermain dengan tetangganya yang sudah dewasa.



"Tetapi saat celana korban terlepas pelaku meraba-raba kemaluan anaknya dan memaksa agar menghisap k******nnya di depan istrinya," katanya.

Melihat kejadian tak senonoh itu, As mencoba melarang pelaku. Tetapi larangannya tidak dipedulikan dan pelaku malah menganiaya As. Tidak berdaya, As hanya bisa melihat perbuatan bejat pelaku itu sambil menangis.

"Keesokan harinya baru As melaporkan kejadian ini ke polsek," terangnya.



Setelah mendapatkan laporan As, dia mengerahkan anggotanya untuk menangkap pelaku. Pelaku diamankan saat berada di rumahnya. "Saat kami tangkap dan periksa nama pelaku, ternyata pelaku juga pelaku residivis curanmor," bebernya.

Karena pelaku ditangkap melakukan perbuatan cabul terhadap anaknya, Riyanto mengganjar pelaku dengan Pasal 82 UU Perlindungan Anak dengan ancaman kurungan penjara 15 tahun.
(zik)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top