Sadis! Keponakan Bakar Bibi dan Anaknya Lalu Kabur

Selasa, 05 Januari 2016 - 17:59 WIB
Sadis! Keponakan Bakar Bibi dan Anaknya Lalu Kabur
Sadis! Keponakan Bakar Bibi dan Anaknya Lalu Kabur
A A A
KENDAL - Winarni (33) warga Dukuh Bleder, Kecamatan Singorojo, Kabupaten Kendal, terpaksa menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Dia dianiaya oleh Budi Supriyanti (26) keponakannya sendiri.

Pelaku kabur setelah membakar korban di depan rumahnya, saat sedang menggendong anaknya Raina yang masih berusia dua tahun.

Korban mengalami luka bakar di kaki dan punggung. Sedangkan anak korban mengalami luka bakar di wajah. Korban sempat dibawa ke Puskemas Bojadan akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Permata Medika Ngaliyan, Kota Semarang.

Kejadian penganiayaan yang dilakukan Budi Supriyanto dilakukan pada Sabtu 3 Januari 2016 petang di rumah pelaku. Menurut penuturan Sri Winarni, dirinya hendak menanyakan motor yang dipinjam pelaku rusak.

"Sebelumnya Budi pinjam sepeda motor saya dan sore harinya dikembalikan namun kok ada bekas jatuh. Sepeda motor lecet dan rusak. Saya hanya ingin menanyakan jatuh di mana? Tapi Budi malah marah-marah dan membentak saya," katanya, Selasa (5/1/2016).

Korban disiram pelaku dengan bensin. Tidak hanya itu, pelaku menyulut korban yang sedang menggendong anaknya dengan korek api. Pakaian korban terbakar dan langsung kabur saat korban meminta tolong.

Warga sekitar yang mendengar teriakan korban langsung berdatangan memadamkan api dan membawanya ke Puskesmas Boja.

Kapolsek Singorojo AKP Suwarso membenarkan kejadian penganiayaan ini. Diduga, pelaku nekat membakar korban lantaran tersinggung. "Awalnya korban hendak klarifikasi soal sepeda motor yang dipinjam pelaku rusak,” katanya.

Kapolsek menambahkan, korban sebelumnya dirawat di Puskesmas Boja. Namun karena kondisi luka bakarnya terlalu banyak, korban dirujuk ke Rumah Sakit (RS) Permata Medika Ngaliyan Semarang.

"Untuk pelaku melarikan diri dan kini masih dalam pengejaran petugas," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5928 seconds (0.1#10.140)