Hadi Ditemukan Tewas di Hutan dengan Panah Menancap di Perut

Minggu, 03 Januari 2016 - 09:53 WIB
Hadi Ditemukan Tewas di Hutan dengan Panah Menancap di Perut
Hadi Ditemukan Tewas di Hutan dengan Panah Menancap di Perut
A A A
PAPUA - Abdul Hanafi alias Hadi (19) pekerja kantor Kodim yang sempat lari kehutan karena di serang delapan orang tak dikenal ditemukan tewas.

Hadi yang berasal dari pulau jawa dan bekerja sebagai karyawan di PT. Karya Idah Serev Rohan tewas akibat luka panah pada bagian perut tembus pinggang kanan dan luka panah paha kiri.

Peristiwa itu terjadi di Kampung Anggreso Kabupaten Mamberamo Raya. Jenasah korban diterbangkan dengan menggunakan Pesawat Demonim PK-HVL ( transit) dilanjutkan terbang dengan menggunakan Pesawat Batik Air ID 6183 tujuan Surabaya.

Jenazah didampingi oleh rekan-rekan almarhum yang juga bekerja di perusahaan yang sama.(Baca: Raider Siap Diturunkan Lacak Pekerja Kodim yang Hilang di Hutan Papua)

Sekitar pukul 10.00 WIT Jenazah di turunkan langsung dimasukan kemobil Ambulan Bandara Sentani menuju Masjid Agung Alaqsa Sentani untuk disemayamkan dan disalatkan.

Sebelumnya telah terjadi penyerangan oleh sekitar delapan Orang tak dikenal sekitar orang dengan menggunakan panah dan senjata tajam lainnya terhadap karyawan camp yg melakukan pembangunan Kantor Kodim di kampung Angreso.

Karyawan bernama Amin terkena panah namun bisa diselamatkan dan Hadi yang lari ke dalam hutan dalam keadaan luka terkena panah di bagian perut akhirnya tewas karena kehabisan darah.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7841 seconds (0.1#10.140)