Tunggu Pergantian Tahun, Puluhan Ribu Wisatawan Padati Pantai Kuta

Kamis, 31 Desember 2015 - 23:44 WIB
Tunggu Pergantian Tahun, Puluhan Ribu Wisatawan Padati Pantai Kuta
Tunggu Pergantian Tahun, Puluhan Ribu Wisatawan Padati Pantai Kuta
A A A
KUTA - Puluhan ribu turis asing maupun domestik memadati Pantai Kuta untuk menyaksikan kembang api di malam pergantian tahun 2015 pada pukul 00.00 Wita.

Saat ini yang terlihat di Pantai Kuta dipenuhi lautan manusia dari berbagai negara, begitu juga wisatawan domestik yang tak mau kalah ketinggalan.

Meskipun mereka merayakan malam Tahun Baru di tepi Pantai Kuta, banyak wisatawan yang hanya memakai baju lengan pendek. Mereka tidak merasakan hawa dinginya angin laut Pantai Kuta.

Para wisatawan ini menyaksikan pergantian tahun ditemani dengan berbagai minuman. Salah satu wisatan Amerika, Christina mengatakan, baru pertama kali menyaksikan malam pergantian tahun di Bali, Indonesia.

"Ini malam Tahun Baru saya di luar negeri, dan menurut kami ini cukup menyenangkan. Baru pertama kali juga saya menyaksikan malam tahun baru ditepi pantai seperti," katanya di lokasi, Kamis (31/12/2015).

Dia berharap tahun depan bisa merayakan Tahun Baru di Bali lagi dengan suasana yang menyenangkan. "Saya cukup mengapresiasi malam Tahun Baru ini. Cukup mengesankan buat kami," tutupnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1850 seconds (0.1#10.140)