36 Personel Polres Sergai Naik Pangkat

Jum'at, 01 Januari 2016 - 03:05 WIB
36 Personel Polres Sergai Naik Pangkat
36 Personel Polres Sergai Naik Pangkat
A A A
SEI RAMPAH - Kado terindah didapat 36 personel Polres Serdangbedagai (Sergai) di akhir tahun 2015. Dari sekian banyak personel Polri yang bertugas di wilayah hukum Sergai, mereka mendapat kenaikan pangkat.

Rincian kenaikan pangkat itu dari Ipda ke Iptu sembilan orang, Aipda ke Aiptu dua personel, Bripka ke Aipda 10 personel, Brigadir ke Bripka 11 personel, dan Briptu ke Brigadir tiga personel.

Kegiatan ini dilakukan dalam Upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat Setingkat di Lapangan Mapolres di Sei Rampah, Kamis (31/12/2015).

"Yang paling utama perlu dipedomani pada kenaikan pangkat ini adalah, sebagai anggota kepolisian merupakan tanggung jawab," tegas Sergai AKBP Hernowo Yulianto.

Dalam amanatnya khusus kepada mereka yang naik pangkat, Kapolres mengatakan beban kerja dan tanggung jawab akan semakin tinggi pula. Karena itu, tingkatkan tanggung jawab terhadap diri, keluarga, organisasi, dan tanggung jawab terhadap masyarakat serta terhadap negara.

"Semoga pangkat baru ini akan membawa kedewasaan serta meningkatkan tanggung jawab kepada saudara dalam mengabdi sebagai Polri," kata Kasubag Humas Polres Sergai AKP Jasmoro, seusai kegiatan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8708 seconds (0.1#10.140)