Sopir Mengantuk, Mobil Boks Tabrak Truk Fuso

Jum'at, 25 Desember 2015 - 22:06 WIB
Sopir Mengantuk, Mobil Boks Tabrak Truk Fuso
Sopir Mengantuk, Mobil Boks Tabrak Truk Fuso
A A A
JOMBANG - Karena karena sopir mengantuk, sebuah mobil boks menabrak truk fuso yang sedang parkir di tepi jalan raya Jombang-Surabaya, Jumat (25/12/2015) sore.

Mobil boks yang dikemudikan Sutoko (36), warga Desa Megaluh, Kecamatan Megaluh, Jombang ini langsung ringsek setelah menabrak bagian belakang truk fuso yang sedang parkir di tepi jalan raya Jombang-Surabaya, tepatnya di Desa Jatipelem, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Bagian depan mobil boks hancur dan menancap pada bodi belakang truk fuso. Beruntung, Sutoko, pengemudi mobil nahas ini selamat.

Kepada petugas, Sutoko mengaku menabrak truk parkir di depannya karena ia mengantuk. Sebelumnya, ia sedang dalam perjalanan dari Ngawi menuju Surabaya. Namun, karena kantuknya tak tertahankan, tiba-tiba mobil boks yang dikemudikannya oleng ke kiri dan menghantam truk fuso yang sedang parkir di tepi jalan. Seketika, bagian depan mobil boks yang dikemudikannya hancur.

Hingga kini, belum diketahui pasti siapa pemilik truk fuso yang parkir di tepi jalan raya tersebut.

Meski pengemudi mobil boks selamat, peristiwa kecelakaan tersebut menyebabkan arus balik Natal di jalan raya Jombang-Surabaya tersendat selama hampir satu jam.Arus lalu lintas baru kembali normal setelah mobil boks yang ringsek dievakuasi oleh petugas.

Kasus kecelakaan tersebut kini masih ditangani Unit Laka Lantas Polres Jombang.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8519 seconds (0.1#10.140)