Upacara Hari Ibu, Semua Anggota Paskibra Wanita

Selasa, 22 Desember 2015 - 09:41 WIB
Upacara Hari Ibu, Semua Anggota Paskibra Wanita
Upacara Hari Ibu, Semua Anggota Paskibra Wanita
A A A
BANDUNG - Peringatan Hari Ibu tingkat Jawa Barat digelar di Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa (22/12/2015) pagi.

Para pejabat terlihat hadir, mulai dari Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, serta para pejabat tingkat di lingkungan Pemprov Jawa Barat.

Lebih dari 1.000. Orang hadir dalam upacara tersebut. Upacara sengaja digelar di Gedung Sate sebab Lapangan Gasibu belum bisa dipakai karena masih dalam tahap renovasi.

Tapi ada hal berbeda dalam upacara Hari Ibu kali ini. Pasukan pengibar bendera (Paskibra) di lokasi semuanya perempuan. Tidak ada seorang pun anggota Paskibraka laki-laki.

Tugas mengibarkan bendera pun dilakukan tanpa kesalahan. Mereka melakukannya dengan sempurna.

Informasi yang dihimpun, Pasikbra tersebut berasal dari Kota Bandung dan Kota Cimahi. Mereka sengaja digabungkan khusus untuk bertugas untuk peringatan Hari Ibu di Gedung Sate.

Sementara dalam upacara tersebut, diberikan berbagai penghargaan kepada berbagai pihak. Salah satunya penghargaan Satyalencana Kebaktian Sosial untuk Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

Pemberian penghargaan diserahkan oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dengan didampingi Netty Heryawan dan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4455 seconds (0.1#10.140)