alexametrics

Tertimpa Bangunan Dalam Renovasi, Pekerja Toko Tewas

loading...
Tertimpa Bangunan Dalam Renovasi, Pekerja Toko Tewas
Tertimpa Bangunan Dalam Renovasi, Pekerja Toko Tewas
A+ A-
BANDUNG - ā€ˇSebuah toko di Alun-Alun Kota Bandung tepatnya Jalan Dalem Kaum yang tengah dalam renovasi tiba-tiba roboh.

Dalam kejadian tersebut, bangunan toko yang sebelumnya bernama Merlin menimbun tiga orang pekerja, Rabu (16/12/2015) sekira pukul 3.30 WIB.

Akibatnya dua pekerja bernama Tedi dan Junaedi mengalami luka berat, sementara Aep ditemukan dalam kondisi tewas.

Kepala Dinas Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran Kota Bandung Ferdi Ligaswara, mengatakan, bangunan yang dalam masa renovasi itu mengalami roboh pada bagian sisi kanan. Sementara sisi kiri sudah kosong lantaran tengah dalam tahap pembangunan pondasi.

"Tim rescue baru mendapat laporan sekira pukul 4.20 WIB. Selanjutnya kita lakukan evakuasi terhadap tiga orang," jelas Ferdi di lokasi kejadian.

Dari proses evakuasi pihaknya berhasil menyelamatkan dua orang korban selamat dengan kondisi luka berat di beberapa bagian tubuhnya.

Sementara korban Aep baru bisa dievakuasi pada pukul 7.40 WIB lantaran kondisinya berada di bawah reruntuhan. "Selanjutnya korban meninggal dunia sudah dibawa ke RS Sartika Asih," katanya.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut. Untuk kepentingan penyelidikan di lokasi telah di pasangi police line, dan sejumlah polisi masih berjaga di sekitar lokasi kejadian.
(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak