Naik Motor Baru, Pelajar SMAN 3 Sragen Dibegal

Selasa, 15 Desember 2015 - 21:06 WIB
Naik Motor Baru, Pelajar...
Naik Motor Baru, Pelajar SMAN 3 Sragen Dibegal
A A A
SRAGEN - Begal motor bersenjata api beraksi di Sragen. Kali ini korbannya Fadli Asri Putro (17), remaja asal Perum Margoasri, RT 17, Karangmalang. Korban dibegal, Minggu 13 Desember 2015.

Kepada polisi, korban mengaku begal bersenjata api itu berjumlah dua orang. Mereka berpenampilan layaknya polisi. Modus yang digunakan pelaku adalah dengan memepet korban lalu menghadang dan menuduhnya telah mencuri handphone anak tentara.

Korban kemudian digiring ke lokasi yang sepi lalu diancam dengan senpi. Pelaku kemudian langsung membawa kabur motor Honda Scoopy AD 6476 AWE yang baru beberapa hari dibeli pelajar Kelas 2 SMAN 3 Sragen tersebut.

"Pembegalan terjadi sekitar pukul 20.00 WIB saat korban hendak bermain futsal bersama teman-temannya, di GOR Futsal Krapyak, Sragen," kata Wakapolres Kompol Yudy Arto Wiyono, Selasa (15/12/2015).

Ditambahkan dia, korban yang biasanya berangkat bersama-sama temannya, malam itu berangkat sendirian. Sesampainya di perempatan lampu merah Teguhan menuju Sragen, dia dipepet dua orang pria yang berpakaian ala polisi.

"Kami akan menindaklanjuti laporan dengan terlebih dahulu memblokir motor yang hilang ke Samsat. Penyidik juga akan melakukan pengembangan dengan menggali keterangan saksi-saksi dan korban guna mengungkap ciri-ciri pelakunya," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0974 seconds (0.1#10.140)