Pesan HT kepada Kader Perindo: Kembali ke Cita-cita Bangsa!

Jum'at, 11 Desember 2015 - 00:42 WIB
Pesan HT kepada Kader Perindo: Kembali ke Cita-cita Bangsa!
Pesan HT kepada Kader Perindo: Kembali ke Cita-cita Bangsa!
A A A
CIAMIS - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesodibjo mengajak kader untuk berjuang mewujudkan tujuan dan cita-cita bangsa, yakni bersatu, berdaulat, adil dan makmur.

Oleh karena itu, kata pria yang biasa disapa HT ini, kader Partai Perindo diingatkan untuk memahami betul nilai-nilai perjuangan bangsa.

“Tujuan perjuangan Partai Perindo back to basic kembali ke tujuan semula kita, tujuannya supaya Indonesia bisa maju. Kalau maju akhirnya sejahtera, itu satu proses yang harus dilalui,” ungkap Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT).

Hal itu diungkapkan HT saat memberikan pembinaan dan arahan dalam Rapat Koordinasi dan Verifikasi Internal Partai Perindo daerah pemilihan Jawa Barat X yang meliputi Kabupaten Ciamis, Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran, dan pelantikan pengurus 40 DPC di Hotel Tyara Plaza, Ciamis, Jawa Barat, Kamis 10 Desember 2015.

Dia mengakui saat ini Indonesia sudah bersatu. Namun belum bisa dikatakan berdaulat, misalnya dalam aspek kedaulatan pangan dan kedaulatan energi.

“Kalau negara kuat, pangannya harus mandiri tidak impor supaya bisa berdiri sendiri, membangun bangsa tidak seperti membangun rumah tetapi harus memiliki strategi,” tutur HT

Dia mengungkapkan saat ini telah terbentuk 1.100 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Perindo. HT juga menginstruksikan seluruh kader untuk terjun langsung ke tengah masyarakat.

"Supaya para kader paham betul perjuangan harus dilakukan bersama-sama," kata HT.

Dalam berjuang, kata dia, para kader diminta untuk bekerja keras, militan, dan cerdas, “Kerja keras tidak cukup dan harus dibarengi kerja cerdas, kreatif dan inovatif supaya hasil yang didapat bisa maksimal,” ucapnya.

Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat Abdul Khaliq Ahmad mengatakan kehadiran HT sangat berarti dalam pembinaan dan pengembangan Partai Perindo di daerah.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5488 seconds (0.1#10.140)