Tertabrak dan Terseret Mobil Box, Kepala Penjual Durian Putus

Kamis, 10 Desember 2015 - 16:18 WIB
Tertabrak dan Terseret Mobil Box, Kepala Penjual Durian Putus
Tertabrak dan Terseret Mobil Box, Kepala Penjual Durian Putus
A A A
PAPUA - Seorang penjual buah durian di kawasan Abepura, Papua, ditabrak pengendara mobil box Isuzu Panther. Dalam tabrakan itu, korban sempat terseret mobil box dan lehernya putus.

Korban diketahui bernama Jumriah (39), penjual durian di kawasan Abepura. Sementara pengendara mobil mox maut itu adalah JM (24), warga Pasir Putih. Korban sempat terseret sejauh 50 meter.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, kejadian bermula ketika mobil box DS 8774 E yang dikendarai JM melintas dari arah parkiran toko elektronik. Setibanya di lokasi kejadian, pelaku tidak bisa mengontrol kendaraanya.

Diduga karena panik, pelaku justru menginjak gas sehingga menabrak penjual buah di lokasi tersebut. Peristiwa ini sontak membuat masyarakat yang juga berjualan di lokasi kejadian marah dan sempat mengejar pelaku yang langsung melarikan diri.

Pelaku berusaha menyelamatkan diri dari amukan warga dengan lari ke Polsek Abepura. Salah seorang saksi Dwi yang saat itu berada di lokasi mengaku, mobil box tiba-tiba menabrak penjual buah. Korban sempat terseret di pembatas jalan.

Akibat kejadian tersebut, Jalan Raya Abepura sempat macet hingga dua jam lamanya dan korban langsung dievakuasi menggunakan mobil ambulans ke RS Dok II Jayapura.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7212 seconds (0.1#10.140)