Kecepatan Elf Maut Diduga di Atas 100 KM per Jam

Kamis, 03 Desember 2015 - 12:14 WIB
Kecepatan Elf Maut Diduga di Atas 100 KM per Jam
Kecepatan Elf Maut Diduga di Atas 100 KM per Jam
A A A
INDRAMAYU - Kapolres Indramayu AKBP Wijonarko mengatakan, sopir Elf yang terlibat kecelakaan maut di Tol Cipali, Indramayu, Jawa Barat, Abdul Ghofur, tidak dapat mengendalikan laju kendaraan saat melintas di tol tersebut. Diprediksi, kecepatan Elf di atas 100 km per jam.

"Kita masih mendalami dan menyelidiki insiden laka lantas ini.Tim Satlantas Polres Indramayu dan Ditlantas Polda Jawa Barat telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan melaakukan proses penanganan," kata dia, Kamis (3/12/2015).

Sementara itu, mobil truk yang ditabrak oleh Elf, hingga kini masih misterius keberadaannya. Saat kejadian, mobil truk yang ditabrak Elf langsung memacu kecepatannya. Hingga kini polisi masih melakukan pencarian.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, penumpang elf yang berjumlah 19 orang ini merupakan pedagang sembako yang biasa berjualan di pasar tradisional di Bogor, Jawa Barat. Mereka rencananya hendak pulang kampung menuju Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

AKBP Wijonarko menambahkan akibat kecelakaan ini, 11 orang tewas dan dilarikan di Rumah Sakit Ciereng Subang, sedangkan delapan orang luka-luka yakni lima orang mengalami luka berat dan tiga mengalami luka ringan dirawat di Rumah Sakit Mitra Plumbon Cirebon.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6520 seconds (0.1#10.140)