Ditinggal Istri Penjual Nasi Goreng Coba Bunuh Diri

Kamis, 03 Desember 2015 - 04:00 WIB
Ditinggal Istri Penjual Nasi Goreng Coba Bunuh Diri
Ditinggal Istri Penjual Nasi Goreng Coba Bunuh Diri
A A A
SERANG - Dino (25) warga Taman Cimuncang Indah, Kota Serang Banten berusaha mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kios miliknya, Rabu (02/12/2015).

Informasi yang dihimpun, Dino yang sehari hari berjualan nasi goreng disekitar rumahnya ini lebih memilih mengakhiri hidupnya setelah bertengkar kemudian bercerai dengan istrinya Ella (18)

Beruntung aksi nekat Dino berhasil digagalkan oleh bosnya Mustafa, saat kejadian, dirinya curiga saat ingin membersihkan kiosnya dalam kondisi terkunci menggunakan seikat kain dari dalam. Mustofa akhirnya berinisiatif masuk dengan menggunting kain yang menutup pintu rolingdoornya.

“Saya kaget, saya buka pintu Dino dalam keadaan sudah gantung diri di dalam kamar, saya cek masih bernafas,” kata Mustofa.

Melihat kondisi Dino yang sudah lemah, Mustofa meminta bantuan warga sekitar untuk menggotong dan memutus tali rapia yang diikatkan pada dinding kamar.

“Selamat, sudah dibawa ke Rumah Sakit Serang, memang sering bertengkar dengan istrinya. Istrinya pulang ke brebes, seminggu ini dia enggak jualan, ngakunya sakit,” jelasnya

Terpisah, Kapolsek Kota Serang Kompol Syahril Minda membenarkan peristiwa tersebut. Dugaan awal penyebab aksi nekat Dino tersebut dilatarbelakangi karena depresi permasalahan rumah tangga dan ditinggal istri.

"Memang iya tadi ada yang gantung diri, tapi berhasil diselamatkan, sekarang sudah di rumah sakit. Dia depresi karena ditinggal istri ke kampung," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8368 seconds (0.1#10.140)