AMS: Kita Permasalahkan Habib Rizieq, Bukan FPI

Kamis, 26 November 2015 - 12:27 WIB
AMS: Kita Permasalahkan Habib Rizieq, Bukan FPI
AMS: Kita Permasalahkan Habib Rizieq, Bukan FPI
A A A
BANDUNG - DPP Angkatan Muda Siliwangi (AMS) di Kota Bandung siap menerima kedatangan laskar FPI Jawa Barat dengan terbuka.

Meski begitu, AMS dan 15 organisasi Sunda yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Sunda Menggugat belum tahu persis apa yang akan disampaikan FPI Jawa Barat.

Tapi informasi awal, mereka dikabarkan akan mengklarifikasi pelesetan sampurasun menjadi campur racun yang diucapkan Habib Rizieq.

"Kalau dari FPI Jawa Barat mau datang dan klarifikasi, kita terima dengan terbuka. Tapi harus dilihat dulu konteksnya apa," ujar Sekjen DPP AMS, Dendi Alamsyah, saat ditemui di lokasi, Kamis (26/11/2015).

Jika kedatangan mereka hanya untuk klarifikasi dan minta maaf, menurutnya itu tidak perlu dilakukan. Sebab pihaknya tidak bermasalah dengan FPI.

Mereka hanya bermasalah dengan Habib Rizieq secara personal, bukan atas nama FPI. "Kita mempermasalahkan pelesetan Habib Rizieq secara personal, tidak bawa-bawa FPI," ungkapnya.

Meski begitu, Dendi menyatakan tidak masalah jika FPI ingin datang dan berdialog dengan Aliansi Masyarakat Sunda Menggugat.

Sebab ia belum tahu persis apa yang akan disampaikan FPI. "Kalau FPI mau memfasilitasi (penyelesaian masalah ini) silahkan," ucapnya.

Ia menegaskan, yang dituntut oleh belasan organisasi Sunda adalah permintaan maaf secara langsung oleh Habib Rizieq, bukan diwakilkan.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9799 seconds (0.1#10.140)