Mayat Membusuk Gegerkan Warga Sumenep

Kamis, 26 November 2015 - 01:00 WIB
Mayat Membusuk Gegerkan Warga Sumenep
Mayat Membusuk Gegerkan Warga Sumenep
A A A
SUMENEP - Sesosok mayat laki-laki gegerkan warga Desa Bragung, Kecamatan Guluk-Guluk, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Rabu (25/11/2015). Saat ditemukan kondisi mayat sudah membusuk.

Korban yang diketahui bernama Bunawi (60), warga Desa Cempaka, Kecamatan Guluk-Guluk itu diduga menjadi korban pembunuhan. Sebab, di tubuh korban terdapat luka pada bagian leher sepanjang 15 cm dan jari telunjuk patah. Ditemukan juga luka robek pada paha kiri sepanjang 15 cm.

Sebelum ditemukan tewas, korban dinyatakan menghilang sejak 22 November 2015.

Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Hasanuddin menjelaskan, pertama kali yang menemukan jasad korban adalah warga sekitar. Saat itu warga sedang pergi ke perbukitan (lokasi penemuan mayat) dan menemukan korban yang sudah tidak bernyawa.

"Lalu warga melapor pada polisi. Selanjutnya petugas mendatangi lokasi untuk olah TKP dan mengevakuasi korban," terang Hasanuddin kepada wartawan.

Menurutnya, korban diperkirakan meninggal dunia sejak empat hari lalu. Sebab, bila dilihat dari kondisi jenazah sudah membusuk. Di tubuh korban terdapat luka-luka seperti di leher, paha, dan tangan.

"Kami masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus ini. Semoga segera terungkap dalam waktu dekat."
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3391 seconds (0.1#10.140)