Tak Pulang sejak Jumat, PNS Pemprov Jabar Membusuk di Toilet

loading...
Tak Pulang sejak Jumat, PNS Pemprov Jabar Membusuk di Toilet
Tak Pulang sejak Jumat, PNS Pemprov Jabar Membusuk di Toilet
BANDUNG - Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) bernama Ade Ari Suharto (52) ditemukan tewas membusuk dengan kondisi gantung diri di ruang toilet Sekretariat Persatuan Tenis Lapangan Seluruh Indonesia (Pelti) Jabar, Jalan Ambon, Kota Bandung.

Salah seorang saksi, Yoyon Taryanto (39), mengatakan, pertama kali bau menyengat tersebut diketahui berasal dari kamar mandi yang telah rusak, Senin (23/11/2015) sekira pukul 13.00 WIB.

"Saya sempat coba buka tapi susah dan berat. Dari dalam juga bau busuknya menyengat. Karena baunya aneh dan sangat menyengat makanya langsung lapor ke polisi," ucapnya.

Tak lama kemudian, polisi pun datang dan langsung membuka paksa pintu tersebut. Saat pintu dibuka, polisi menemukan jasad Ade yang mengenakan kaus biru sudah membusuk di dalam toilet tersebut.

Kanitreskim Polsketa Bandung Wetan AKP Deden Ahmad Yani mengatakan, saat ditemukan korban dalam kondisi tergeletak di lantai dengan jeratan tali rafia di lehernya. Diduga korban meninggal sudah lama hingga menyebabkan bau busuk.

"Berdasarkan keterangan keluarga, korban sudah sejak Jumat 20 November kemarin tidak pulang ke rumahnya," katanya.

Untuk kepentingan penyelidikan, jasad Ade langsung dibawa ke RS Bhayangkara Sartika Asih seusai dilakukan olah TKP oleh Tim Inafis Polrestabes Bandung.
(zik)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top