Pria Bertato Naga Tewas Bersimbah Darah

Senin, 23 November 2015 - 10:03 WIB
Pria Bertato Naga Tewas Bersimbah Darah
Pria Bertato Naga Tewas Bersimbah Darah
A A A
BANDUNG - Warga di Blok Sabrang, Desa Jagapura Kidul, Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria bersimbah darah, pada Minggu 22 November 2105.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono menjelaskan, korban pertama kali ditemukan sekira pukul 14.30 WIB dengan kondisi bersimbah darah yang sebagian telah mengering.

“Korban diketahui bernama Saefudin alias Aples berumur 31 tahun. Korban tercatat sebagai warga Desa Jagapura Kidul, Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon,” jelas Pudjo, dalam pesa singkat yang diterima wartawan, Senin (23/11/2015).

Dari hasil pemeriksaan tim dokter, korban tewas dengan luka tusuk di bagian dada dan terdapat robekan tepat di bawah mata.

“Ciri-ciri korban antara lain terdapat tato naga di lengan kanan dan kiri, juga punggung kirinya. Saat ditemukan, korban juga memakai kalung rantai bermata hijau,” katanya.

Saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan melakukan olah TKP untuk mengungkap kasus pembunuhan tersebut.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4029 seconds (0.1#10.140)