Mertua Bejat Penganiaya Menantu Dibekuk

Kamis, 19 November 2015 - 12:43 WIB
Mertua Bejat Penganiaya Menantu Dibekuk
Mertua Bejat Penganiaya Menantu Dibekuk
A A A
SIPIROK - Petugas kepolisian Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), akhirnya membekuk mertua bejat penganiaya menantu di Desa Batu Godang, Kecamatan Angkola Sangkunur, Kamis (19/11/2015).

Keduanya diketahui berinisial EG dan YB. Mereka ditangkap di rumah salah satu kerabatnya yang ada di desa itu. Tidak ada perlawanan kepada pihak kepolisian saat terjadi penangkapan.

Di depan para penyidik, keduanya mengakui semua perbuatannya tersebut. Selain itu, pihak kepolisian juga sudah mengamankan warga yang membuat rekaman video tersebut.

"Keduanya ditangkap di dalam rumah salah satu kerabatnya di desa itu, sedangkan warga yang membuat video itu sementara diamankan di salah satu rumah," ungkap Kapolres Tapsel Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Roni Samtana kepada KORAN SINDO MEDAN, Kamis (19/11/2015).

Dia mengatakan, para pelaku mengakui semua perbuatannya, sehingga mereka hanya bisa pasrah atas nasib yang akan dihadapinya.

Menurut Roni, keduanya ditangkap karena telah melakukan kekerasan terhadap menantu mereka sendiri dengan cara mengikat di atas pohon.

Aksi penyiksaan tersebut terjadi karena korban menolak berhubungan badan dengan mertua laki-lakinya. Pada malam sebelum kejadian, mertua perempuan memaksa korban untuk berhubungan badan dengan mertua laki-laki.

Karena korban menolak, keesokan harinya, korban langsung digantung di atas pohon kelapa dengan kondisi telanjang.

Ditanya tentang keberadaan orangtua korban, kapolres menjawab tidak mengetahui keberadaan mereka.

Seperti diketahui, penganiayaan yang dialami wanita 19 tahun berinisial OW terbongkar setelah video saat ia tengah digantung dalam keadaan telanjang, menyebar hingga ke tangan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Tapanuli Tengah). Oleh KPAI, kemudian kejadian itu dilaporkan ke Mapolres Tapsel.

Ironisnya, penganiayaan terhadap OW disaksikan oleh suaminya yang baru berusia 16 tahun berinisial YG. Namun, YG hanya melihat istrinya tanpa berani melawan orangtuanya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5259 seconds (0.1#10.140)