Pengurus Lengkap 100 Persen Perindo Yogya Siap Deklarasi

Selasa, 17 November 2015 - 21:21 WIB
Pengurus Lengkap 100 Persen Perindo Yogya Siap Deklarasi
Pengurus Lengkap 100 Persen Perindo Yogya Siap Deklarasi
A A A
YOGYAKARTA - Partai Perindo terus membangun organisasi di seluruh Indonesia. Rabu 18 November 2015, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) akan mendeklarasikan DPW Partai Perindo Daerah Istimewa (DI) Yogyakarta.

Ketua DPW Partai Perindo DI Yogyakarta Sutarno menjelaskan deklarasi tersebut akan dihadiri oleh ribuan kader Perindo se-Yogyakarta.

Tokoh-tokoh masyarakat, pemerintah akan hadir menyaksikan kelahiran partai berlambang rajawali tersebut.

Saat ini, lanjutnya, kepengurusan Partai Perindo Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) telah lengkap 100%.

"Jumlah pengurus mencapai sekitar 77 ribu orang hingga di tingkat desa. Jumlah pengurus, kader, saksi dan simpatisan yang besar tersebut membuktikan diri Perindo merupakan partai berbasis kader dan modern," kata Sutarno, Selasa (17/11/2015).

Dikatakan, Partai Perindo Yogyakarta memiliki progam pembinaan para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Pihaknya akan membentuk sebuah asosiasi UMKM khususnya di bidang Angkringan.

Dia berharap program tersebut dapat memberikan manfaat yang positif serta mampu memproteksi warga Yogyakarta agar mampu bersaing dengan kalangan ekonomi atas.

Menurutnya, salah satu permasalahan di DIY adalah kesenjangan ekonomi yang semakin melebar. Hal ini dikarenakan, pembangunan DIY yang terkenal sebagai kota pelajar dan wisata tersebut dikuasai oleh kalangan ekonomi atas.

Asosiasi tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat yang positif serta mampu memproteksi warga Yogjakarta agar mampu bersaing dengan kalangan ekonomi atas.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4886 seconds (0.1#10.140)