Dibuang ke Laut oleh Pengamen, Pelajar Ditemukan Tewas Terapung

Rabu, 11 November 2015 - 12:27 WIB
Dibuang ke Laut oleh Pengamen, Pelajar Ditemukan Tewas Terapung
Dibuang ke Laut oleh Pengamen, Pelajar Ditemukan Tewas Terapung
A A A
MAKASSAR - Adnan (17), pelajar SMA 2 Belopa, Kecamatan Belopa, Luwu, Sulawesi Selatan ditemukan tewas terapung di Pelabuhan Tanjung Ringgit, dini hari tadi.

Usai dievakuasi oleh tim identifikasi Polres Palopo dan sejumlah nelayan, jenazah Adnan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Sawerigading Palopo.

Sementara itu pihak keluarga yang datang, menolak untuk dilakukan autopsi terhadap jenazah Adnan.

Sebelumnya Adnan dan lima rekannya, Sadiki, Paldi, Rioko, Ical dan Daya dianiaya oleh sekelompok pengamen bertopeng di Pelabuhan Tanjung Ringgit, Selasa 10 November 2015 dini hari.

ke enam korban tersebut masuk kedalam Pelabuhan Tanjung Ringgit usai berpesta miras di salah satu kefe di Kota Palopo dengan maksud menghilangkan rasa mabuk mereka.

Nahas ke enam korban tersebut justru mendapat penganiayaan dari pengamen bertopeng.

Usai dianiaya empat dari enam korban dibuang ke laut, beruntung ketiga korban yang dibuang ke laut berhasil menyelamatkan diri. Sementara Adnan yang diduga mabuk berat tidak bisa berenang sehingga tenggelam ke dasar laut.

Para korban yang mengetahui temannya hilang di Pelabuhan Palopo langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Palopo, namun kondisi kejadian yang gelap membuat pihak kepolisian tidak melakukan pencarian terhadap korban saat itu.

Hingga kini polisi masih mengembangkan penyidikan untuk menangkap para pelaku pengamen bertopeng yang telah melakukan penganiayaan terhadap korba.

menurut salah seorang nelayan yang menemukan jasad Adnan, saat ditemukan terapung jasad Adnan telah kaku.

"Usai menemukan jenazah korban, kita langsung melaporkannya ke polisi untuk membawa jenazah tersebut," pungkas Jamal, salah seorang nelayan.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7635 seconds (0.1#10.140)