Yayasan Jalinan Kasih Gelar Operasi Katarak Gratis

Sabtu, 07 November 2015 - 11:01 WIB
Yayasan Jalinan Kasih Gelar Operasi Katarak Gratis
Yayasan Jalinan Kasih Gelar Operasi Katarak Gratis
A A A
SUKABUMI - MNC Group melalui Yayasan Jalinan Kasih bekerja sama dengan Rumah Sakit Assyifa Sukabumi mengelar operasi katarak gratis kepada warga Sukabumi, Jawa Barat yang sudah lanjut usia (lansia)

"Setelah pemulihan selesai tentunya bisa melihat dengan baik sebagaimana dulu sebelumnya. Itu harapan kami dari MNC Group," kata CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT), di Sukabumi, Jumat (6/11/2015).

Dia mengatakan, selama ini di daerah-daerah banyak lanjut usia yang mengalami masalah kesehatan dengan matanya, yaitu katarak.

HT langsung menyaksikan jalannya operasi. Menggunakan baju khusus operasi dan masker, HT mendekati dokter yang sedang menjalankan operasi. Dia memperhatikan bagaimana pasien tersebut mendapatkan perawatan. Operasi tersebut diikuti oleh 36 peserta.

Yayasan Jalinan Kasih Gelar Operasi Katarak Gratis


CSR MNC Group telah berlangsung secara terus menerus di berbagai kegiatan. Untuk kesehatan misalnya, sebanyak 700.000 pasien telah dibantu untuk pengobatan dengan berbagai penanganan termasuk operasi. Selain itu MNC juga melakukan kegiatan sosial untuk pembagian sembako, pendidikan, dan bantuan UMKM.

Ke depan, HT berharap akan terus mengembangkan kemitraan dengan perusahaan-perusahaan lain yang memiliki dana CSR sehingga kegiatan yang sudah dilakukan semakin berkembang dan jauh lebih baik. (Teddy Febrianto).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8888 seconds (0.1#10.140)