Wisatawan Asing Penumpang Malaysia Airline Terlantar di Bali

Kamis, 05 November 2015 - 13:35 WIB
Wisatawan Asing Penumpang...
Wisatawan Asing Penumpang Malaysia Airline Terlantar di Bali
A A A
KUTA - Penumpang maskapai penerbangan Malaysia Airline mengaku kecewa dengan pelayanan yang diberikan pihak maskapai. Tidak adanya informasi mengenai penutupan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai oleh maskapai merupakan sebabnya.

"Jelas kami kecewa dengan Malaysia Airline. Penutupan bandara ini sudah sejak dua hari yang lalu, tapi kenapa mereka tidak memberi tahu kami lewat email atau SMS," kata bule asal Swedia Elspeth, kepada Sindonews, Kamis (5/11/2015).

Dia mengatakan, seharusnya hari ini dirinya sudah terbang ke Malayasia dan dilanjutkan ke Swedia. Dia mengaku pihak maskapai tidak memberikan kompensasi atau akomodasi lainnya terkait pembatalan penerbangan ini.

"Kami sudah tanya kepada mereka, tapi kami hanya disuruh menunggu saja dan pelayanannya pun kurang memuaskan," paparnya.

Pihaknya saat ini hanya bisa menunggu saja. "Kalau mereka memberi tahu kami pada kemarin hari, pasti kami bisa membuat rencana lain untuk antisipasi," paparnya.

Hal senada diungkapkan wisawatan asal Inggris Hugh millard. "Sekarang saya hanya bisa menunggu saja, tidak tahu sampai kapan. Kami sangat kecewa dengan pelayanan Malaysia Airline," jelasnya.

Dia berharap, Bandara Ngurah Rai bisa segara dibuka kembali, karena dirinya sangat ingin pulang kembali kenegaranya. Dia mengaku, sudah dua minggu di Bali untuk liburan, dan saat ini dia harus kembali kenegaranya untuk bekerja.

Seperti diketahui, Bandara Ngurah Rai ditutup pada Selasa 3 November 2015 pukul 19.30 Wita hingga Kamis 5 November 2015 pukul 08.45 Wita. Namun erupsi Gunung Barujari semakin tinggi sehingga pihak bandara memperpanjang masa penutupan.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, jika aktivitas Gunung Barujari mulai reda dan tidak membahayakan, Bandara Ngurah Rai akan dibuka kembali pada Jumat pukul 08.45 Wita.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1218 seconds (0.1#10.140)