Serang Petugas, 15 Tahanan Kabur

Minggu, 01 November 2015 - 18:03 WIB
Serang Petugas, 15 Tahanan Kabur
Serang Petugas, 15 Tahanan Kabur
A A A
DELI SERDANG - 15 tahanan titipan yang hendak melaksanakan ibadah kebaktian kabur dari Rumah Tahanan (Rutan) cabang Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Sumut, Minggu (1/11/2015).

Namun, seorang tahanan berhasil ditangkap saat hendak menumpang angkutan kota (angkot). Diketahui ke-15 tahanan titipan itu melarikan diri setelah sempat menyerang petugas Rutan Pancur Batu, sekira pukul 08.50 WIB.

Para tahanan yang awalnya keluar rutan menuju lokasi ibadah kebaktian, tiba-tiba langsung menyerang petugas pintu dan merampas kuncinya.

Para tahanan titipan dari Polsek Pancur Batu, Polsek Delitua, Polsek Sunggal dan Polsek Percut Seituan itu terlibat kasus narkoba, pencurian, penadah dan pencabulan. Lemahnya penjagaan di Rutan Pancur Batu terlihat saat kejadian. Sebab, hanya seorang petugas piket yang berjaga di depan pintu rutan.

"Ada 14 lagi yang masih dalam pengejaran. Kita juga sudah berkoordinasi dengan tiga Polsek lainnya dan Polresta Medan," kata Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu, Iptu Herman Sembiring.

Kepolisian dan pihak Rutan Pancur Batu telah membentuk tim untuk melakukan pengejaran.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5413 seconds (0.1#10.140)