Tabrakan, Tukang Ojek Tewas Ditempat

Sabtu, 31 Oktober 2015 - 20:37 WIB
Tabrakan, Tukang Ojek Tewas Ditempat
Tabrakan, Tukang Ojek Tewas Ditempat
A A A
KEFAMENANU - Kecelakaan maut terjadi di jalur Jalan Eltari, Kota Kefamemanu, Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur.

Seorang tukang ojek yang mengendarai sepeda motor jenis Smash tanpa pelat bernama Melki Abi (20) terpelanting dan langsung meninggal dunia ditempat.

Korban yang merupakan warga asal Kelurahan Kefa Selatan, sebelumnya melaju dengan kencang dari arah barat ke dalam Kota Kefa bersamaan dengan sepeda motor merk Yamaha Jupiter DH 5710 DD yang sedang dikendarai Kamilus Mali (55) berboncengan dengan istrinya Theodora Lake (57).

Tiba-tiba saat sepeda motor yang dikendarai Kamilus Mali hendak membelok ke arah kanan jalan, tiba-tiba langsung diseruduk dari arah belakang oleh korban Melki Abi.

Akibat tabrakan itu, korban langsung meninggal dunia sedangkan Kamilus bersama istrinya mengalami luka berat.

Kasat Lantas Polres Timor Tengah Utara AKP Made Juni Artawan mengatakan peristiwa nahas itu terjadi Jumat 30 Oktober 2015 malam di Jalan Eltari kilometer 5 arah barat jurusan kefa-Kupang.

"Barang bukti dua unit sepeda motor langsung kita amankan di kantor Polisi, sedankan dua korban luka masih menjalani perawatan di rumah sakit, kalau korban meninggal sudah dijemput keluarga untuk disemayamkan di rumah duka," terang Artawan, Sabtu 31 Oktober 2015.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6806 seconds (0.1#10.140)