Keluarga Korban Bus Bandros Ikhlas

Jum'at, 30 Oktober 2015 - 17:33 WIB
Keluarga Korban Bus Bandros Ikhlas
Keluarga Korban Bus Bandros Ikhlas
A A A
BANDUNG - Pihak keluarga Andy Setiawan Haryanto (19), yang meninggal dunia karena terjatuh dari lantai dua Bus Bandung Tour On Bus (Bandros) mengaku telah mengikhlaskan kepergian saudara mereka.

Hal tersebut diungkapkan perwakilan pihak keluarga Andy, Dedi Hartono (68), saat ditemui wartawan di Rumah Duka Yayasan Dana Sosial Priangan, Jalan Nana Rohana, Kota Bandung, Jumat (30/10/2015) siang.

"Mereka (keluarga Andy) sudah menerima. Ini musibah. Keluarga tidak banyak komentar, mereka ikhlas apa yang telah diberikan yang terbaik oleh Tuhan," ucapnya.

Dalam kesempatan itu pihak keluarga pun menyampaikan terima kasihnya terhadap Wali Kota Bandung Ridwan Kamil yang telah memberikan perhatian atas kasus tersebut.

Lebih lanjut Dedi mengungkapkan selama ini Andy tercatat sebagai mahasiswa semester 3 di Universitas Katolik Parahyangan (Unpar) jurusan Fakultas Teknologi Informatika.

Setelah disemayamkan di rumah duka, jasad Andy akan dikuburkan pada Senin 2 November nanti di kampung halamannya di Tasikmalaya, Jawa Barat.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6074 seconds (0.1#10.140)