HT Lantik Pengurus Partai Perindo Provinsi Papua

Jum'at, 30 Oktober 2015 - 00:03 WIB
HT Lantik Pengurus Partai Perindo Provinsi Papua
HT Lantik Pengurus Partai Perindo Provinsi Papua
A A A
JAYAPURA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo melantik pengurus DPW dan DPD Partai Perindo se-Provinsi Papua, Kamis (29/10/2015). Deklarasi dan pelantikan pengurus DPW dan DPD Partai Perindo berlangsung di salah satu hotel di Jayapura.

Dalam orasi politiknya HT mengatakan kehadiran Partai Perindo di Papua untuk ikut ambil bagian dalam membangun Indonesia khususnya di Papua untuk lebih maju dari daerah daerah lain.

Menurut HT kehadiran Perindo di Papua untuk mengatasi kesenjangan sosial yang masih tinggi.

Di mana tingkat kemiskinan di Indonesia juga masih sangat besar mencapai 70%. Selain itu bidang pendidikan dan kesehatan juga akan menjadi perhatian Partai Perindo.

Sementara itu Sekretaris Partai Perindo Provinsi Papua yang sekaligus mewakili Ketua DPW Partai Perindo Habel Melkias Suwai yang saat ini tengah dirawat di Rumah Sakit Dian Harapan Abepura mengatakan, Partai Perindo Papua akan terus bergerak untuk bisa mencapai target 100% DPC di seluruh tanah Papua.

Setelah deklarasi HT juga menggelar rapat konsolidasi bersama DPP, DPW, DPD Partai Perindo di Papua.

Seusai menggelar sejumlah rangkaian kegiatan di Jayapura HT bersama rombongan kemudian bertolak ke Bandara Sentani untuk kembali ke Jakarta.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9505 seconds (0.1#10.140)