Anggota Satgas Karhutla Amankan Kardus Berisikan Sabu

Jum'at, 30 Oktober 2015 - 03:06 WIB
Anggota Satgas Karhutla Amankan Kardus Berisikan Sabu
Anggota Satgas Karhutla Amankan Kardus Berisikan Sabu
A A A
KAYUAGUNG - Anggota Satgas Penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) yang bertugas di Pos Satgas Desa Simpang Raya berhasil mengamankan sebuah kardus berisi lampu listrik portable yang di dalamnya berisi 1 gram jenis sabu-sabu.

Penemuan narkoba itu, yang ditemukan di dalam perahu yang tidak diketahui pemiliknya (OTK), pada Rabu 28 Oktober sekitar pukul 09.45 WIB.

Kardus yang berisi Lampu listrik portable dan Sabu, ditemukan Kadar (40) seorang warga yang berasal dari Desa Simpang Tiga, OKI, saat membersihkan speedboad miliknya.

“Setelah menemukan kardus tersebut, Kadar, langsung melaporkan temuan tersebut kepada anggota Satgas Penanggulangan Karhutla yang bertugas di Pos Simpang Tiga,” jelas Kapendam II/Sriwijaya Kolonel Syaiful Mukti Ginanjar

Kemudian dengan disaksikan anggota satgas, aparat desa dan beberapa warga, kardus tersebut dibuka dan ditemukan sebuah lampu listrik portable.

Karena curiga lampu tersebut dibongkar, dan ditemukan sebuah plastik yang ternyata setelah dicek berisi narkoba jenis sabu seberat ± 1 gram.

“Barang bukti saat ini sudah diserahkan kepada pihak Kodim 0402/OKI, untuk dilanjutkan kepada pihak kepolisian untuk diproses,” kata Kapendam.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4333 seconds (0.1#10.140)