Ini Kronologis Beni Bantai Istri dan Kedua Mertua

Kamis, 22 Oktober 2015 - 12:24 WIB
Ini Kronologis Beni Bantai Istri dan Kedua Mertua
Ini Kronologis Beni Bantai Istri dan Kedua Mertua
A A A
SUMENEP - Diduga karena masalah keluarga, Beni tega membantai Istri dan kedua mertuanya dengan sebihal golok hingga ketiganya meregang nyawa.

Saat datang ke rumah istrinya di Kelurahan Bangselok, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur ternyata Beni memang membawa sebilah golok. (Baca: Pulang dari Surabaya, Beni Bantai istri dan Kedua Mertua)

Sesampai di rumah istri, pelaku dibukakan pintu oleh ayah mertua bernama Abdul Rahman. Lalu keduanya sempat cekcok dan ribut.

Namun, yang membuat keduanya terlibat cekcok mulut belum diketahui secara pasti. Kemudian pelaku menusukkan golok yang dibawa ke tubuh ayah mertuanya tersebut.

Selanjutnya ibu mertua pelaku keluar karena terdengar suara keributan untuk melerai. Rupanya, pelaku juga menusuk ibu mertua. Setelah itu, istri pelaku keluar dari kamarnya karena terdengar keributan dan ditusuk juga.

Usai membacok ayah mertua, ibu mertua dan istrinya, ternyata pelaku masih belum puas. Beni pun membacok keponakan istrinya yang saat itu sedang menangis. Bahkan, sang keponakan sempat bilang "Jangan Om, Kasihan Om".

"Beni datang dinihari tadi, lalu menusuk ayah mertua, ibu mertua dan istrinya. Serta menusuk keponakan istrinya. Akibatnya, tiga orang meninggal yakni ayah mertuanya, ibu mertua dan istrinya. Sedangkan Nando (keponakan istrinya) sedang dirawat di rumah sakit," terang Sepupu Korban, Sis, Kamis (22/10/2015).
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6068 seconds (0.1#10.140)