Motif Beni Bunuh Istri dan Mertua Masih Misteri

Kamis, 22 Oktober 2015 - 11:05 WIB
Motif Beni Bunuh Istri dan Mertua Masih Misteri
Motif Beni Bunuh Istri dan Mertua Masih Misteri
A A A
SUMENEP - Motif dari kasus pembunuhan sadis terhadap satu keluarga di Kelurahan Bangselok, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura, masih misterius.

Namun, informasi yang beredar di masyarakat menyebutkan rumah tangga pelaku dengan korban saat ini sedang ada masalah. Bahkan, kabarnya pasangan suami istri (pasutri) tersebut hendak bercerai.

Tidak hanya itu, pelaku sudah tidak lagi berada di rumah istrinya (TKP pembunuhan) karena telah diusir.

Kemudian pelaku pulang ke rumah asal yakni di Surabaya. Sehingga masyarakat berasumsi motif pembunuhan ini ada kaitan dengan persoalan tersebut.

"Tiba-tiba dini hari tadi pelaku datang ke rumah istrinya. Dalam keadaan kalap pelaku membantai istri, ayah, dan ibu mertuanya. Serta membacok keponakan istrinya," terang salah seorang tetangga korban, Maman, Kamis (22/10/2015).

Menurut Maman, dalam rumah tersebut memang ditempati empat orang meliputi istri pelaku, ayah mertua, ibu mertua dan keponakan istrinya. Semua penghuni rumah dibantai dan menyebabkan tiga orang meninggal serta satu luka.

"Isunya rumah tangga pelaku sedang retak dan akan bercerai. Kabarnya pelaku diusir dari rumahnya dan pulang ke rumah asal," ucap Maman. (Baca: Pulang dari Surabaya, Beni Bantai Istri dan Kedua Mertua)

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Hasanuddin menyatakan, pihaknya masih belum mengetahui secara pasti motif dari pembunuhan terhadap satu keluarga itu.

Sebab, petugas masih melakukan penyelidikan dan memburu pelaku. "Kami masih mendalami motifnya dan sedang mengejar pelaku," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7029 seconds (0.1#10.140)