Adik Kiper Inggris Ini Ikut Audisi Duta Humas Polda Sulsel

Selasa, 20 Oktober 2015 - 06:00 WIB
Adik Kiper Inggris Ini Ikut Audisi Duta Humas Polda Sulsel
Adik Kiper Inggris Ini Ikut Audisi Duta Humas Polda Sulsel
A A A
MAKASSAR - Ajang Pemilihan Duta Humas Polda Sulsel dibanjiri peminat. Salah satunya adalah gadis berdarah Inggris, Yesenia Green. Perempuan cantik yang akrab disapa Senia ini mengaku adik dari Robert Green, yang juga kiper Queens Park Rangers (QPR).

Senia yang masih berstatus mahasiswi semester V di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi dan Manajemen (STIEM) Nitro masih mengenakan seragam kampusnya saat mengikuti audisi di sebuah kafe di Jalan Toddopuli Raya, Senin (19/10/2015). Ia menjadi pusat perhatian di antara puluhan peserta lain lantaran berwajah bule namun sangat lancar berbahasa Indonesia.

Senia mengatakan bahwa dirinya memang punya darah Inggris dari ayahnya dan darah Toraja dari ibunya. Saat seorang jurnalis menanyakan soal pengetahuannya terkait sepak bola Inggris, ia menjawab bahwa salah seorang kakaknya adalah pemain sepak bola disana.

"Kakak saya namanya Robert Green, kiper timnas Inggris. Tapi kakak tiri, bukan kakak kandung," tuturnya.

Ia mengaku belum pernah bertemu langsung dengan kakak tirinya tersebut. Namun ia sering menonton penampilannya lewat televisi.

Gadis berusia 22 tahun ini mengaku tertarik mengikuti audisi Duta Humas Polda Sulsel karena peduli dengan kondisi keamanan di Indonesia. Ia berharap apabila terpilih sebagai duta humas dapat memberikan kontribusi bagi citra kepolisian yang ramah dan dekat dengan masyarakat.

Selain itu, ia juga terinspirasi dari film-film laga yang sering ditonton. "Saya senang nonton film action khususnya yang temanya soal agen FBI atau CIA, makanya saya ikut duta humas ini," tuturnya.

Sebagai calon duta humas, Senia cukup percaya diri berkat sederet prestasinya di bidang modeling. Salah satunya adalah sebagai finalis ajang Putri Kamila yang diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata beberapa waktu lalu. Selain itu, perempuan berambut pirang ini juga kerap menjadi presenter di kampusnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7629 seconds (0.1#10.140)