Artis Cakra Khan Dipukul Saat Mau Naik Panggung

Senin, 19 Oktober 2015 - 13:41 WIB
Artis Cakra Khan Dipukul...
Artis Cakra Khan Dipukul Saat Mau Naik Panggung
A A A
PANGANDARAN - Artis Cakra Khan dipukul seorang pria saat naik ke atas panggung untuk menghibur warga Pangandaran dalam rangkaian acara karnaval budaya hari jadi Kabupaten Pangandaran di Lapangan Star Trust, Minggu 18 Oktober 2015.

Salah satu penonton rangkaian acara tersebut Ida mengatakan, dirinya tidak mengetahui secara detail aksi pemukulan yang terjadi, namun setelah kejadian dengan cepat pelaku diamankan oleh petugas Polsek setempat.

“Saya tidak mengetahui secara detail kejadiannya, namun suasana sedikit ricuh dan tegang saat insiden itu terjadi,” kata Ida, Senin (19/10/2015).

Ida menambahkan, tidak lama dari itu Polisi pun terlihat mengamankan pelaku dan Cakra Khan kembali menghibur ribuan penonton dari mulai kalangan ABG hingga masyarakat umum yang memadati area pementasan tersebut.

Sementara salah satu anggota Polisi setempat mengatakan, pasca kejadian pelaku langsung diamankan ke kantor Polsek Pangandaran untuk diminta keterangan dan menjalani pemeriksaan.

“Namun, pihak Polsek pun merasa janggal saat melakukan pemeriksaan karena pelaku diindikasi mengalami gangguan kejiwaan,” kata sumber anggota Polsek Pangandaran.

Cakra Khan bersama manajemen mendatangi Polsek Pangandaran pada Minggu pukul 22.00-23.00 WIB untuk mempertanyakan motif yang dilakukan pelaku.

Namun saat digelar pertemuan, pelaku yang bernama Tumijo (25) warga Dusun Pondok Lombok Desa Sidomulyo Kecamatan/Kabupaten Pangandaran yang didampingi pamannya saat ditanya jawabannya tidak nyambung dan malah tertawa.

“Melihat kejadian tersebut, Cakra Khan pun akhirnya merasa bingung dan memaafkan pelaku,” tambahnya.

Sementara Sekda Kabupaten Pangandaran Mahmud mengatakan, pihaknya menyesali atas insiden yang terjadi pada rangkaian acara tersebut.

“Kami akan segera melakukan evaluasi bersama seluruh panitia rangkaian acara hari jadi Kabupaten Pangandaran ke 3 agar kejadian serupa tidak terulang lagi dikemudian hari,” kata Mahmud.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8595 seconds (0.1#10.140)