Maling Tewas Terkena Ledakan Bondet

Sabtu, 17 Oktober 2015 - 13:15 WIB
Maling Tewas Terkena Ledakan Bondet
Maling Tewas Terkena Ledakan Bondet
A A A
SUMENEP - Seorang pencuri ditemukan tewas mengenaskan di Desa Pragaan Laok, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Korban tewas akibat terkena ledakan bondet yang dibawanya sendiri.

Kini, korban dibawa ke puskesmas setempat. Identitas korban diketahui bernama Dullasip alias Pak Ida, warga Desa Pragaan Daya. Saat ini petugas sudah memasang police line di lokasi untuk kepentingan penyelidikan.

Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Hasanuddin mengatakan, peristiwa itu berawal ketika korban hendak mencuri di toko milik Hayyi, warga Desa Pragaan Laok. Rupanya aksi pelaku kepergok pemilik toko.

"Pelaku bersama temannya kabur ke arah utara," katanya, kepada wartawan, Sabtu (17/10/2015).

Tak lama berselang, sambungnya, terdengar suara ledakan. Setelah itu terdengar suara jeritan orang yang sedang kesakitan. Jarak antara toko dengan lokasi ledakan sekitar 15 meter.

Selanjutnya, warga setempat mengecek asal bunyi ledakan dan suara rintihan. Ternyata yang terkena ledakan merupakan maling, yang berusaha kabur usai aksinya kepergok pemilik toko. Akibat ledakan itu, korban tewas di lokasi.

Disinyalir, korban terjatuh sehingga bondet yang dibawa meledak. Kasus tersebut ditangani polres setempat. Saat ini, korban telah dievakuasi ke puskesmas terdekat.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.5295 seconds (0.1#10.140)